Kamis, 15 Maret 2012

First Love

pernah suka sama cowo selama bertahun - tahun tapi gk pernah di tembak sama dia ?
itulah gue :(
suka sama cowo selama 3 tahun . Dari kelas 5 SD sampe sakarnag nih kelas 1 SMP ..
gila kan gue .....
gua aja binggung kenapa gua bisa suka sama dia sampe 3 tahun..... padahal orangnya udah punya pacar dan pacar dia itu lumayan deket lah sama gue

TIpa kali mereka jalan berdua ,, gua mah sabar aja... kuat - kuattin hati biar gk cemburu :(

Gua udah mutusin buat ngelupain dia tapi kenapa malah semakin deket ya ?
gua udah gk mau suka sama dia tapi kenapa jsutru tambah deket  sama dia ? gua bingung tau gk ?

emang sih yang suka sama dia itu banyak .... di kelas aja ada 3 atau 4 kali yang suka sama dia :(
dia itu orangnya baik , pinter , lucu , gokil , ramah , pokoknya gitu deh yang baik - baik.....
semoga aja penantian gua gk sia - sia ,,,,, AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar