Jumat, 17 Februari 2012

My Friend

Ini cerita tentang GUE , TEMEN - TEMEN GUE

halo nama gue Rosa da Lima Fabioloa Nanda Putri tapi lo bisa ko' panggil gue " FEBI "
Gua kelas 7 di SMP Tarisisus Vireta . oh ya jangan lupa ya nonton sekolah gue di Dahsyat hari selasa , tanggal 21 2012 di RCTI sekitar jam 08.00 atau jam 09.00 dan juga FTV di sekolah gue hari sabtu jam 12.30 di RCTI juga :D

Sekarang tentang temen - temen gue

1. nama dia Novelisa Ramadhanty Bangun . bisa di panggil Echa . kelas 8 di SMPN 3 PAKEM . gua udah temenan sama dia dari gua lahir sampai sekarang dan gua heran kenapa gua gk pernah bosen main sama dia . wkakakak
















2. sekarang namanya Avifa Maharani di panggilnya Avifa . dia sekolahnya di SMPN 12 . kelas 7 sama kayak gue . dia anaknya gk bisa diem . aneh lagi.... tapi kalo gk ketemu dia sehari aja ,,, gua galau ....


3. Sekarang yang paling kecil tapi gk kecil - kecil amat lah ....
    Nama dia Syifa Apriliani . di panggil Syifa . dia kelas 6 di SDN karet  . dia anaknya cantik sih tapi kalo denger suara dia beuh.... gk bakalan nyangka kalo dia kaya gitu .....

sekian ya perkenalan gue dengan temen - temen uge

 makasih :D
GBU
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar